Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020 Full Versi

Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020 Full Versi


Adminsitrasi PAUD - Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020 Full Versi - Ini dibuat dengan landasan mempermudah Bendahara Sekolah/ Madrasah dalam membuat dan menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah dan Laporan Pertanggungjawaban BOS di Tahun 2020 berkaitan dengan penerapan E-RKAS dan SIPLAH secara Online.

Ini sebagai Salah Solusi terutama bagi Bendahara Sekolah/ Madrasah yang belum paham betul akan penggunaan E-RKAS dan SIPLAH, bisa dikatakan ini dalam versi Microsoft Excelnya.

Aplikasi ini Gratis 100% tetapi sebelum menggunakan Aplikasi ini, Anda diharuskan Registrasi dahulu ke pihak pengembang yakni Pak. Yusep Pattahudin melalui WA di 082319037368 untuk mendapatkan Password yang nanti akan digunakan login ke dalam Aplikasi.

Hal itu juga untuk melihat seberapa banyak Sekolah yang menggunakan Aplikasi serta bisa menambah Silaturahmi terutama untuk wilayah diluar kabupaten Garut.

Beberapa Tampilan yang ada di Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020 bisa dilihat berikut ini ;

Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020 Full Versi


Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020 Full Versi

Perlu diingat Aplikasi dengan Basic Micoroft Office Excel pastinya akan sangat mudah digunakan, terlebih menu-menu didalamnya menggunakan kata-kata berbahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang sering ditemukan.

Tidak banyak yang akan kami jelaskan disini atau di uraikan disini, lebih jelas, simak saja preview filenya berikut ini supaya makin yakin dan jelas.

Preview Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020 Full Versi


Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
Iutulah Kiranya Berbagi dan Share File  pada kesempatan kali ini, Semoga benar-benar bisa membantu dalam mempermudah membuat RKAS dan SPJ BOS Tahun 2020 dan seterunya. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan.... pastikan anda mencoba Aplikasi yang rekomendasi kali ini..!!

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi RKAS dan LPJ BOS 2020 Full Versi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel