Juknis Bantuan Pasca Bencana 2018

Adminsitrasi PAUD - Berikut ini kami bagikan Juknis Bantuan Pasca Bencana 2018 (Peraturan Dirjen Paud Dikmas Kemdikbud no. 7 Tahun 2018) dalam format PDF langsung dari Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat KEMDIKBUD yang bisa di Unduh Gratis.

Juknis Bantuan Pasca Bencana 2018

Bantuan Pasca Bencana PAUD Tahun 2018 adalah bantuan pemerintah dalam bentuk uang yang diberikan kepada penerima bantuan, yakni satuan PAUD atau satuan Pendidikan Non-Formal (PNF) yang terkena bencana.

Sasaran Penerima “Bantuan Pasca Bencana PAUD Tahun 2018” adalah Satuan PAUD atau satuan PNF yang menyelenggarakan program PAUD dan terkena bencana, antara lain berupa gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir, kekeringan, angin topan, kebakaran, tanah longsor, konflik sosial dan bencana lain yang berdampak kegiatan pembelajaran tidak optimal atau tidak dapat dilaksanakan.

Bantuan Pasca Bencana PAUD Tahun 2018 diberikan kepada penerima bantuan yang disalurkan dalam bentuk uang. Alokasi dana bantuan Pasca Bencana PAUD sebesar Rp. 1.600.000.000 (satu milyar enam ratus juta rupiah) untuk minimal 20 lembaga.

Tidak banyak yang akan kami jelaskan disini atau di uraikan disini, lebih jelas, simak saja preview filenya berikut ini supaya makin yakin dan jelas.

Preview Juknis Bantuan Pasca Bencana 2018 PDF


Untuk Bapak/ Ibu yang kebetulan sekali Sekolahnya terkena dampak bencana alam, bisa mengajukan permohonan mendapatkan bantuan dengan mempelajari file yang kami bagikan kali ini. Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
Iutulah Kiranya Berbagi dan Share File  pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Baca Juga

0 komentar

Posting Komentar